Saturday, November 13, 2010

The Pelik Bin Ajaib Personal Contribution of Najib Razak: Ground Zero Analysis of Zahid's Cover Line

Now this is getting pretty interesting.

First it was Personal Contribution ....now it's UMNO's contribution...

Tangan kanan yang memberi tangan kiri pun tak tahu.....in a twisted pening kepala pikir manner....

Lets look at the Indonesian Press folks....

First up...

"Untuk mahasiswa Malaysia yang ada di Indonesia, khususnya Yogya, saya beri tanda agar mereka tidak banci. Mereka harus ada di sini untuk membantu dan belajar," kata Menteri Pertahanan Malaysia Datuk Seri Ahmad Zahid Bin Hamidi.

Hal itu disampaikan dia usai menyerahkan kiriman bantuan dari PM Malaysia Najib Razak untuk para pengungsi akibat letusan Merapi secara simbolik di Kantor Gubernur DIY, Kepatihan, Yogyakarta, Kamis (11/11/2010). Go here

Or how about this one....siap berpantun lagi this contender for my bingai of the year award 


REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA--Meski hubungan diplomasi Indonesia-Malaysia kerap dilanda masalah, negeri jiran ternyata tidak mau tertinggal ketika Indonesia tertimpa bencana. Perdana Menteri Malaysia, Najib Tun Abdul Razak pun menyerahkan bantuan melalui Menteri Pertahanan Malaysia senilai Rp 1 miliar kepada Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Nasional, Syamsul Maarif pada Kamis (11/11) di kantor BNPB, Yogyakarta.
Dalam penyerahan bantuan tersebut, Menteri Pertahanan Malaysia, Datuk Sri Ahmad Zahid Hamidi menjelaskan, rakyat Malaysia bersimpati atas bencana yang sedang dihadapi oleh rakyat Indonesia. Bahkan, Hamidi mengungkap pepatah di Malaysia yang melambangkan rasa persaudaraan. "Sakit paha kanan, kerasa paha kiri, "ujar Hamidi.

Bantuan dari Pemerintah Malaysia tersebut, ujar Hamidi, berupa 4000 selimut, susu, bantal, handuk, peralatan mandi, celana, hingga sarung. Hamidi juga mengungkapkan, terdapat bahan makanan berupa kopi dan biskuit untuk para pengungsi. "Jangan dilihat jumlahnya, tapi niatnya," tuturnya.

Selain itu, Hamidi berkomitmen akan menambah bantuan berupa obat-obatan bila memang diperlukan oleh korban pengungsi. Hamidi juga menyatakan akan meminta kepada para mahasiswa Malaysia di Indonesia yang berada pada tingkat akhir untuk turut membantu menjadi relawan. Menurut Hamidi, ia akan berkoordinasi dengan direktur pendidikan di Malaysia untuk merealisasikan hal tersebut. Go here
Or try this one go here
Yogyakarta - Puluhan ribu pengungsi Merapi yang masih tinggal berhari-hari di barak-barak pengungsian mebuat PM Malaysia Najib Razak prihatin. Dia pun mengirimkan bantuan pribadi untuk para pengungsi.

Bantuan tersebut disampaikan secara simbolik oleh Menteri Pertahanan Malaysia Datuk Seri Ahmad Zahid Bin Hamidi kepada Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X di Kepatihan, Kantor Gubernur DIY, Kamis (11/11/2010).

Menhan Malaysia datang bersama Dubes Malaysia untuk RI Dato Syed Manshe Afdzaruddin Syed Hassan. Setelah beramah-tamah di depan Gedung Willis, Kompleks Kepatihan, mereka pun masuk ke dalam ruangan.

20 Menit kemudian, para tamu itu berpamitan. Kepada wartawan, Menhan Malaysia mengaku bahwa bantuan yang dikirimkan merupakan pemberian langsung PM Malaysia. Meskipun sedikit terlambat, namun diharapkan bantuan itu akan banyak membantu pengungsi.

"Kedatangan saya untuk membawa titipan dari PM Malaysia langsung. Beliau prihatin dengan korban letusan Merapi biarpun telat sedikit," ucap Menhan Malaysia.

Dia menyampaikan, Najib Razak turut berduka cita dengan meninggalnya tokoh yang akrab dengan Merapi, Mbah Maridjan.

"Saya diutus khusus untuk menyampaikan ke Sri Sultan tentang bantuan ini, bantuannya berupa barangan seperti makanan, pakaian, selimut dan lain-lain. Sumbangan pribadi Perdana Menteri ini kurang lebih Rp 1 miliar," tutur dia.

Menurutnya, bantuan yang diberikan kali ini barulah tahap pertama. Bila pengungsi membutuhkan bantuan lain lagi, Malaysia siap memberikan.

Atas bantuan tersebut, Sri Sultan sangat berterima kasih. Bantuan akan dikirimkan untuk para pengungsi di Kabupaten Sleman.

"Barang baru dalam perjalanan dari Jakarta, belum tiba di sini. Tadi hanya simbolik saja. Kebetulan Bapak Menhan ini ada pertemuan di Jakarta, sekalian diminta mampir untuk memberi bantuan," ucap Sultan yang berdasi merah.

Zahid ....zahid ....camne kalau gua lempang pipi kanan lu.......sakit tak pipi kiri lu.......

Lu dah la bingai.......nak kencing.....pastu kantoi......

Takkan lah lu boleh naik kapal terbang...pastu pi tengok tempat bencana alam....bawak sama lu 4000 selimut,  susu, bantal, handuk (towel), peralatan mandi, celana (seluar), kain sarung, kopi dan biskut...

pastu lu lupe sape bagi........

Sepatah haram takde Nama UMNO.......

Unless you're implying that UMNO belongs to Najib Razak?

Guano puok puok UMNO....parti demo ning hok Muluk Meroh Keno Campok tu Ko?

Minds are like parachutes; they work best when open. -Lord Thomas Dewer